Sabtu, 10 Oktober 2009

Bingung

Seperti judul na saya jga binggung mw nulis apa di entri ini tapi saya ingin berbagi sesuatu hal kpd sobat" sekalian hehehe hadiah nya apa ya mw tw... baca trus hehe...

saya ingin berbagi email saya wkwkwk kecewa ya?.....
klo ada yg punya FB or FS and Yahoo ne emile nya tolong di add ya hehhe...
FB: daus_bjm2@yahoo.co.id
FS & Yahoo! : dsternate@yahoo.co.id

and klo ada yg bsa maen Game Online ksih tw maen game online apa klo saya maen game



1.Travian bisa di cek di sini saya maen di s1,& server speed,knp saya maen game travian karana saya suka game strategy tpi nggk suka" amat sih hehehe,and klo maen travian kan enak daripada buka FB n blog az lebih baek maen Game yg gratis,simple,fun menghilangkan stress(tpi nggk jga sih hehe) game ini langsung bsa di maenin alias tinggal buka website nya doank login main deh enak kan mw coba coment entri ni hehe...


2.PB point blank
point blank apa tuh? pasti kalian tahu permainan CS(counter strike) klo nggk tw,itu game yg main perang dengan menggunakan senjata teroris and CT sama kaya Point Blank tpi beda Grafis dan klo CS main offline(tpi bsa jga online sih) klo PB maen online....

klo ada yg maen neh game bsa coment jga d entri nih hehhe....ne website nya PB


3.RF Rising Force
tw ngk ne game apa? ne game yg saya akui emank game online yg grafis nya bagus di bandingkan game online yg ada di indonesia why? karna udah 3D and detile face,armor,weapon pokok na puas dah grafis nya tapi bukan grafis nya az lo! yg jadi saya modal bwt maen ne game,yg pertama pastilah saya suka karena tipe strategy ato perang (bukan nya saya nggk suka perdamaian) di game ini ada sistem permainan yg jarang di temui yaitu Chip War!!!.dmna saat Chip War semua org akan berkumpul di suatu tempat dan berperang mati matian menghancurkan chip dan merebut chip nya hahaha.d coba deh ne website nya RF-Online.

di antara 123 di atas, game 1satu dan 2dua mungkin nggk bsa d maenin di kom rumah why? karana tuh game kapasitas nya gede and jaringan internet nya harus kuenceng kaya kuda lari hehee.ya sobat bsa az maen nya d gamecenter terdekat ...


klo travian enak bsa az langsung maen walaupun internet nya kaya siput lari(emank siput bsa lari?)

ya sekian terimakasih entri saya yg nggk berguna daripada saya nggk ada posting emank gaptek sih hehhe......

0 komentar: