Jumat, 02 Oktober 2009

Tips Untuk pengguna PC



ini adalah tips dari sekian banyak nya tips yg udah saya baca dan salah satu nya akan saya beritahu ke sodara-sodara semua :

Bila anda ingin PC anda terhindar dari virus baca ini dan bila anda ingin PC anda kuenceng!! baca jga di sini,.....ok
Yang pertama.....





1. Install Deep Freeze dan Freeze Drive C, sering digunakan di Warnet menghindari seringnya Install ulang. Mau install program apapun di Drive C saat restart bakal balik ke normal seperti sebelumnya.

2. Jika masih kurang Install HDD Lock dan Lock drive C yang dimana semua program / virus bakal terblokir untuk menuju ke sistem, bahkan kalo udah instal program bakal ngak bisa dijalanin. Jangan centang AutoRun atau Windows kamu ngak bakalan bisa Boot


3. Jika Windows terasa lambat, Install WinAso buat rapiin Registry sama HDD sector dan bikin ngak jalan program / DLL yang ngak berguna.

Posted Image

Posted Image

4. Jika Windows terasa berat, Install Tune Up Utilities 2007 buat bersihin dan rapiin registry Windows dengan One Click dan jika Windows terasa mengurangi jumlah koneksi yang masuk baca caranya dibawah.

Tune Up Utilities 2007
• Custom Analyze >> System Control
• Network >> Advanced >> Qos >> Reserved Bandwidth >> 1%
Dengan 1-Click Maintenance
Posted Image

5. Hapus file sampah di drive C, gunakan Windows Washer dan untuk settingnya

• Wash Setup = tandai semua yang ada
• Option >> Bleach Setting >> Slack Space >> Yes

Nb:
Cara ini sudah dicoba dan terbukti bisa mempercepat kinerja PC anda. Tips ini diperuntukkan bagi anda yang ingin PC anda selalu terjaga dari virus, spyware, adware, trojan, dkk





maaf kalau saya tidak bisa memberitahu di mana aplikasi itu di dapat kan!!....
kalau ingin tau juga cari di mbah google!!...
di copy dari (Forum RFOid)

0 komentar: